Info mobil mewah asal Inggris Rolls-Royce

.

Info Mobile Mewah asal Inggris Rolls-Royce dari pabriknya hanya menjual dua jenis mobil langkanya di Indonesia yaitu Rolls-Royce Phantom Saloon Centenary hanya empat unit dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Centenary hanya satu unit yang dijual di Indonesia.



Mobile Mewah Phantom Saloon Centenary dan Phantom Drophead Coupe Centenary dibuat untuk memperingati 100 tahun keberadaan mobil varian Phantom dari pabrik mobil Rolls-Royce.

Mobile Mewah type Rolls-Royce Phantom Saloon Centenary ini hanya dibuat 100 unit dan untuk Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Centenary lima unit yang di produksi di seluruh dunia.

Mobile Mewah Terbaru dari Rolls-Royce Phantom Saloon Centenary dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Centenary memiliki spesifikasi mesin yang sama: mesin 12 silinder dengan kapasitas 5800 cc yang memiliki tenaga maksimum 453 hp pada 5.350 rpm dan torsi 720 Nm pada 3.500 rpm. Akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam 5.9 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya ialah 240 km/jam. Emisi CO2 varian Phantom Centenary ini juga ramah lingkungan, hanya 377 g/km.



Phantom Centenary menggunakan ban berdiameter 255/50 R21 dan 285/45 R21. Untuk harga satu bannya mencapai Rp 150 juta (di Indonesia sudah cukup buat beli AVANZA)

Joknya yang sangat lembut, nyaman dan kuat dibuat dari kulit banteng dan karpetnya dibuat dari bulu domba. harga dari varian Phantom Centenary ditaksir di atas Rp 10 miliar per unit. Karena pembuatannya masih menggunakan tangan manusia dan proses produksi satu unit Phantom edisi Centenary bisa menghabiskan waktu hingga satu tahun.

Related Posts by Categories :



 
Info Mobil Mewah Terbaru 2013 | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com