Mobil Mewah Artis Indonesia Ahmad Dhani

.

Mobil Mewah Chrysler Artis Indonesia milik Ahmad Dhani yang akan di hadiahkan untuk ketiga anaknya Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El), dan Abdul Qadir Jaelani (Dul).



Mobile mewah Chrysler ini dilengkapi oleh mesin HEMI 5.700 cc V8 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 363 Tenaga kuda, mobil ini dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu kurang dari 6 detik.

Mobil mewah Chrysler 300C merupakan varian dari Chrysler 300 yang dibuat khusus untuk negara-negara yang memiliki kemudi di sebelah kanan. mobil Chrysler 300 memiliki kemudi di sebelah kiri. Varian C merupakan penanda bahwa ini merupakan mobil yang khusus untuk dipasarkan di Eropa dan Asia yang rata-rata menggunakan setir kanan. Soal kemewahan interior dan eksterior nyaris tidak ada bedanya.

Mobile mewah Chrysler yang dibanderol lebih dari 1 Miliar berwarna hitam metalik ini, konon di Indonesia belum ada yang punya, kecuali Ahmad Dhani satu-satunya. Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani ingin ketiga anaknya menjadi pribadi yang penuh ambisi dan harus mampu meraih cita-citanya.

Related Posts by Categories :



 
Info Mobil Mewah Terbaru 2013 | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com