Info Mobil Mewah Corvette Stingray 2014

.

Info Mobil Mewah Corvette Stingray 2014 adalah buatan Pabrik mobil asal Amrik desain eksterior sangat aerodinamis. mobil mewah Corvette Stingray 2014 memiliki warna hitam dan merah, kinerja dari mesinnya sangat menakjubkan.


mobil yang sangat mewah ini sudah resmi terjual pada lelang yang dilakukan di Barrett-Jackson Scottsdale, Arizona, AS. Pembelinya berani melakukan penawaran sebesar USD1,1 juta atau sebesar Rp10,587 miliar.



Mobil super mewah Corvette Stingray 2014 atau C7 dibekali dengan frame aluminium dan bodi dari bahan carbon fiber yang ultra ringan dan kuat. Dibawah kapnya, terdapat mesin V8 LT1 berkapasitas 6.2 liter yang dikombinasikan dengan continuously variable valve timing (CVVT) dan direct injection. Mampu menghasilkan total tenaga sebesar 450 BHP dengan torsi 450 lb-ft, C7 digadang bisa melesat dari posisi diam menuju kecepatan 97 km/jam dalam waktu dibawah 4 detik.



Mobile mewah terbaru Corvette Stingray 2014 Mesinnya sama sekali baru dan irit bahan bakar, rekayasa untuk menentang konvensi dan di rancang untuk mengabaikan ritualistik dan klise.

Related Posts by Categories :



 
Info Mobil Mewah Terbaru 2013 | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com