Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

.

Mobil Suzuki Ertiga Terbaru dipasarkan di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Mobil Suzuki Ertiga akan di luncurkan pada bulan April 2012 mendatang, untuk indent Suzuki Ertiga terbaru dimulai pada bulan Februari 2012. Suzuki Ertiga merupakan Varian Multi Purpose Vehicle (MPV) yang di rancang untuk 7 penumpang dan cocok sebagai kendaraan family.



Mobil Suzuki Ertiga diklaim lebih mewah desainnya daripada model MPV yang lain. Suzuki Ertiga memiliki ruang bagasi yang lega dan kursi belakang dapat dilipat sehingga memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan yang banyak di saat melakukan perjalanan luar kota dengan anggota keluarga. di bagian belakang / baris ketiga dirancang senyaman mungkin, dengan tuas sekali tarik folding dan sliding pada kursi ke-2 untuk memudahkan penumpang keluar masuk dari baris kursi ke-3.

Pada bagian ruang kabin Mobil Suzuki Ertiga dilengkapi peredam suara untuk menghindari suara Kebisingan, Getaran dan Kekerasan agar terdengar senyap sehingga kenyamanan saat mengemudi lebih maksimal dan menyenangkan. 

Pada bagian interior Mobil Suzuki Ertiga tercipta nuansa modern dengan stylish dan desain interior yang elegan. Panel instrumen Suzuki Ertiga dirancang dengan desain yang modern dan mewah, pada bagian Stir Suzuki Ertiga dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan Tilt steering, switch audio pada stir (tipe GX).

Mobil Suzuki Ertiga di bagian Head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player yang dapat di gunakan untuk memutar MP3 melalui USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod melalui 4 speaker (GX & GL) dan 2 tweeter (GX).

Mobil Suzuki Ertiga menggunakan Mesin berkapasitas 1.373 cc di lengkapi dengan 16 katup dan didukung tekhnologi Variable Valve Timing – Inteligent atau VVT-i untuk mengatur bukaan katup kendaraan agar tetap efisien dalam mengunakan bahan bakar.

Mobil Suzuki Ertiga dengan spesifikasi mesin K14B adalah generasi terbaru dari K series yang merupakan andalan dari Suzuki, yang dapat mengasilkan daya hingga 95 ps pada putaran mesin 6000, dengan torsi maksimal mencapai 30 NM / 4000 rpm.

Related Posts by Categories :



 
Info Mobil Mewah Terbaru 2013 | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com