Spesifikasi Mobil Nissan Evalia

.

Mobil Nissan Evalia yang di launching PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merupakan Mobil Terbaru jenis MPV, Nissan Evalia dengan postur body besar dan memiliki ruang kabin longgar dapat memuat penumpang 6 sampai 7 orang dengan varian type S, dan SV, XV memakai transmisi manual dan otomatis.



Mobil Nissan Evalia kelihantanya akan menjadi dambaan bagi keluarga di Indonesia dan akan menjadi pesaing Toyota Avanza beserta kembaranya Daihatsu Zenia yang lahir duluan. Nissan Evalia type S, SV atau XV menggunakan mesin (HR15DE) 1.500 cc, DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 109 hp dengan torsi 14,6 Kg.m.

Nissan Evalia memakai tehnologi Keyless Entry (kunci alarm), Parking Sensor dan kantong udara (airbags) untuk keamanan bagi pengemudi Mobil Nissan. Jika dilihat dari Body yang besar, Nissan Evalia kelihatan tampak mewah dan gagah. Karena dibagian pintu menggunakan system Sliding pada saat membuka pintu dan jendela kaca.

Nissan Evalia type XV, interiornya dilengkapi head unit 1 DIN dengan DVD, AM/FM USB, AUX yang terintegrasi dengan layar monitor 10 inchi untuk memanjakan penumpang di bagian belakang sebagai hiburan di saat berkendara. Satu lagi keunggulan Nissan yaitu kursi penumpang belakang dapat dilipat yang bisa digunakan sebagai bagasi untuk menaruh perlengkapan barang jika tidak ada penumpang.

Kehadiran Nissan Evalia kelihatanya akan bersimpati bagi pecinta mobil MPV sebagai mobil keluarga di negara tercinta ini. Informasi ini hanya sebagian dan sebatas pengetahuan admin tentang Mobil Nissan smoga bermanfaat.

Related Posts by Categories :



 
Info Mobil Mewah Terbaru 2013 | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com