Mobil Honda New Brio

.

Mobil Honda New Brio mampu menggeser posisi Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang juga merupakan produk mobil murah dan ramah lingkungan yang di rilis lebih dulu.

Mobil Honda Brio yang irit dan ramah lingkungan merupakan mobil murah dan terbaru yang di rilis PT Honda Prospect Motor, dan ini terbukti di bulan desember bahwa Honda Brio mendapat simpati dari konsumen dengan total penjualan sebesar 2.925 unit.

Untuk memenjakan konsumen varian Honda dan penggemarnya PT Honda Prospect Motor merilis Honda New Brio Sport dan New Brio Satya yang tersedia berbagai pilihan warna dan Type, di bawah ini merupakan gambar dari Honda New Brio

HONDA BRIO SPORTS
Brio Sports mempunyai beberapa fitur tambahan di interior dan eksterior seperti Black Door Sash Tape. Dan Audio System Double Din AM/FM, Single Disc, MP3/WMA + Aux Input + USB Port + Made for iPod with Illumination Color, Front + Rear Speakers serta Security Alarm.

Fog Lamp, Rear Wiper dan Rear Chrome Garnish melengkapi fitur yang sudah ada seperti Body Colored Side Mirror, Body Colored Door Handle, 14" Alloy Wheel dan Tail Gate Spoiler.

Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control, New Brio tak hanya bertenaga. Tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4.

HONDA BRIO SATYA
Brio Satya ini memiliki 3 tipe yaitu tipe E, S, dan A. Mobil ini didukung oleh mesin i-VTEC SOHC 1.e liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg, ada putaran mesin 4.500 dengan teknologi seperti Drive by Wire, Shift Hold Control, Grade Logic Control serta efisiensi bahan bakar yang tinggi serta kadar emisi yang memenuhi standar EURO-4 yang semua tipenya didukung transmisi manual dengan 5 percepatan.

Bagian kabin Honda Brio Satya dilengkapi Audio double din yang bisa mengakomodasi radio, MP3, USB dan juga Bluetooth, plus aplikasi speaker di depan dan belakang kabin. Soal fitur keselamatan, meski berlabel mobil murah, Satya sudah dilengkapi Dual SRS Airbags. Kemudian rangka body G- Con dan sabuk keselamatan pretensioner dengan load limiter, serta immobilizer, sudah menjadi piranti keselamatan standar untuk Honda Brio Satya.

Honda Brio Satya dilengkapi mesin berkapasitas 1.2L I-Vtec 4 silinder terbesar  dibandingkan kompetitornya dan sudah standar emisi Euro 4. Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 88 PS dengan torsi 11.1 kgm.

Di bawah adalah gambar Spesifikasi Perbedaan Honda New Brio

Related Posts by Categories :



 

traffic

Info Mobil Mewah Terbaru 2013 | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com